Filled Under:

6 Ciri-Ciri Wanita Memiliki Nafsu Seks Besar Yang Wajib Diketahui Lelaki ,Nombor 6 Tu Suami Wajib Perhatikan Betul-betul .


 Banyak orang beranggapan bahwa kaum wanita memiliki nafsu seks yang lebih kecil dibandingkan dengan nafsu seks pada kaum pria. Padahal kenyataannya tidaklah demikian. Kaum wanita juga mempunyai nafsu seks. Bahkan sebagian kaum wanita memiliki nafsu seks yang besar. Nah, mungkin Anda kemudian bertanya-tanya, apakah ciri-ciri wanita memiliki nafsu seks besar?

Berikut ini cobalah simak beberapa ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks besar.

Tidak pernah menolak
Sebagian pria yang sudah menikah tentu pernah mengalami penolakan untuk berhubungan intim dari pasangannya. Alasan kaum wanita yang menolak berhubungan intim sangat beragam, mulai dari lelah, tidak mood, atau sedang datang bulan. Tetapi penolakan seperti itu tidak akan dilakukan oleh wanita yang memiliki nafsu seks besar. Wanita dengan nafsu seks besar tidak akan menolak permintaan untuk berhubungan intim, sebab ajakan tersebut akan selalu bisa membangkitkan gairahnya.

Menyukai berbagai posisi bercinta
Wanita dengan nafsu seks besar sangat menyukai bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta. Posisi-posisi baru yang pernah dilihatnya selalu menjadi tantangan untuk mendapatkan sensasi bercinta yang berbeda. Tak hanya itu saja, wanita ini juga gemar mencoba berbagai gaya foreplay menjelang sesi bercinta.

Memberikan arahan kepada pasangannya
Ciri-ciri wanita memiliki nafsu seks besar lainnya adalah kegemarannya memberikan arahan bercinta kepada pasangannya, mulai dari area-area yang sensitif dan mudah diberi rangsangan hingga posisi bercinta setiap kali memulai sesi bercinta. Arahan ini tak hanya demi untuk mencapai kepuasan dirinya sendiri tetapi juga untuk kepuasan pasangannya. Pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya membuat wanita ini tak pernah membosankan bagi pasangannya.

Selalu bisa menyenangkan pasangannya
Wanita dengan nafsu seks besar juga selalu memiliki ide untuk menyenangkan pasangannya di atas ranjang. Tindakan-tindakan yang dilakukannya seringkali penuh dengan kejutan. Misalnya saja dengan membisikkan rayuan hingga melakukan tarian erotis di depan pasangannya. Wanita ini pun tak pernah enggan untuk melakukan percobaan-percobaan agar kehidupan intim dengan pasangannya selalu diwarnai dengan hal-hal baru.

Tampil menggairahkan
Sebagian wanita kurang memperhatikan penampilannya terlebih jika sedang berada di dalam rumah. Tetapi keadaan sebaliknya terlihat pada wanita dengan nafsu seks yang besar. Wanita ini selalu menjaga penampilannya baik di dalam rumah maupun ketika berada di luar rumah. Bahkan ketika pagi baru saja menyapa, wanita ini sudah mempersiapkan diri untuk tampil menggairahkan dengan memilih warna pakaian dan aroma parfum yang mampu menarik perhatian pasangannya.

Tak malu-malu mendesah
Tak banyak wanita yang bebas mengekspresikan perasaannya saat berhubungan intim dengan pasangan. Namun wanita yang memiliki nafsu seks yang besar mampu menghilangkan rasa enggan tersebut. Wanita ini akan mendesah erotis saat berhubungan intim dengan pasangannya. Desahan ini bukanlah desahan yang dibuat-buat melainkan bentuk ekspresi dirinya. Wanita ini pun memiliki keberanian untuk mengungkapkan apa yang diinginkannya dalam sebuah hubungan intim.Memang tak banyak wanita yang menunjukkan ciri-ciri wanita memiliki nafsu seks besar. Sebab seringkali kaum wanita menutupi nafsu seks yang dimilikinya. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidup, kebiasaan sehari-hari dan juga pendidikan yang ditanamkan orangtua sejak kecil bahwa seorang wanita harus berperilaku sopan. Dalam adat ketimuran, menunjukkan nafsu seks masih dianggap sesuatu hal yang kurang sopan. Tetapi setelah hidup berumahtangga, biasanya kaum wanita secara perlahan-lahan menjadi lebih terbuka terhadap pasangannya berkaitan kebutuhan seksnya terlebih jika pasangannya memberikan perhatian yang dibutuhkan kaum wanita.